Tugas 1 PBKK A - Portofolio Project yang Menggunakan Framework

Website Personal



Website ini berisi tentang data diri saya. Website ini tidak terdapat backend melainkan hanya frontend nya saja. 

Framework yang digunakan : Bootstrap




Website Virtual Bank

Project kedua yang pernah saya buat adalah website bank virtual, tapi website yang saya buat hanya di bagian frontend nya saja. 

Framework yang digunakan : React Js, Node Js






Website Tekopi

Project Ketiga yang pernah saya buat adalah Website tekopi yaitu bisnis kopi milik teman saya. Website ini memiliki fitur CRUD untuk tiga pengguna berbeda, yaitu pelanggan, karyawan , dan pemilik. Pelanggan dapat memesan , melihat, dan mengupload bukti pembayaran. Karyawan dapat mengelola menu, gudang, serta pesanan pelanggan. Sedangkan pemilik dapat melihat laporan keungan tekopi. 

Framework yang digunakan : Bootsrap, Laravel 









Comments

Popular Posts